PEMBAYARAN



1. METODE PEMBAYARAN APA SAYA YANG TERSEDIA?

Saat ini, kamu menerima pembayaran via kartu kredit, transfer bank, OVO, Kredivo, dan GO-PAY.

2. APA ADA BATAS WAKTU UNTUK MEMBAYAR?

Untuk transfer bank, lakukan transaksi sebelum 1 x 24 jam.

Untuk kartu kredit, OVO, Kredivo, dan GO-PAY, lakukan transaksi sebelum 30 menit.

3. APA PEMBAYARAN HARUS DIKONFIRMASI?

Tenang saja, semua pembayaran akan dikonfirmasi secara otomatis oleh sistem!

4. SAYA BERUBAH PIKIRAN SETELAH MELAKUKAN TRANSAKSI. APA PESANAN BISA DIBATALKAN?

Kami tidak bisa mengubah, menambah, atau membatalkan order setelah pembayaran.

Untuk menghindari  biaya kirim tambahan, mohon ulang pemesanan dari awal.



PENGIRIMAN



1. KAPAN ORDER SAYA AKAN DIPROSES?

Pesanan melalui www.lapislapis.co.id akan diproses secara internal dalam

1-2 hari. Perkiraan waktu tiba setelah diproses adalah:

Jabodetabek: 1-3 hari kerja

Order yang diterima pada hari Sabtu, Minggu, dan hari libur akan diproses

pada hari kerja berikutnya setelah pembayaran selesai.

Durasi pengiriman mungkin berubah sewaktu-waktu pada lari libur.

Untuk pengiriman ke alamat kantor, mohon meninjau ke durasi pengiriman

kami untuk menghindari paket sampai di luar jam kerja.

2. BAGAIMANA CARA MELACAK ORDER?

Cara termudah adalah dengan mengecek email atau melihat account profilemu

untuk melihat nomor resi dan status.

Setelah mendapatkan nomor resi, kunjungi situs ekspedisi yang dipakai,

klik "ORDER > TRACE & TRACK", dan masukan nomor resi paket.

Kamu akan dibawa ke halaman status pengiriman.

3. APAKAH LAPISLAPIS MEMILIKI INTERNATIONAL SHIPPING?

Saat ini, pengiriman kue hanya mencakup wilayah Indonesia, dan Singapura

4. LAYANAN KURIR APA YANG DIGUNAKAN?

Pesananmu dikirim oleh kurir terpercaya, dengan cakupan wilayah yang luas

dan nomor resi untuk keamanan paket.

Mohon pastikan seseorang siap menerima paketmu untuk menghindari

paket dikembalikan kapada kami

5. PAKET SAYA BELUM TIBA. APA YANG HARUS SAYA LAKUKAKAN?

Segera hubungi kami untuk bantuan mengecek keberadaan paketmu.

Jika paketmu terbukti hilang dalam perjalanan kurir, ordermu akan

segera kami kirim ulang

6. KEBIJAKAN PENGIRIMAN LAINNYA?

Kami tidak bisa mengubah, menambah, atau membatalkan order setelah pembayaran.

Untuk menghindari biaya kirim tambahan, mohon ulang pemesanan dari awal.

Order yang berbeda akan dikenakan biaya pengiriman tambahan.

Kami tidak bertanggung jawab atas paket yang hilang karena penulisan

alamat yang salah atau tidak lengkap.

Customer diwajibkan untuk membayar biaya pengiriman ulang yang

ditimbulkan karena kesalahan penulisan alamat.



PENUKARAN BARANG



Maaf atas ketidaknyamanannya.

Silakan hubungi kami di kontak WA dan kami akan membantu proses penukaran barang secepatnya.



1. JIKA SAYA TIDAK PUAS DENGAN KUALITAS PRODUK, BISAKAH SAYA MENGEMBALIKANNYA?

Produk yang ditukarkan harus dikembalikan dalam jangka 7 hari kerja

setelah penerimaan barang dan disertakan bukti pembelian.

2. PRODUK APA SAJA YANG BISA DITUKAR?

Kami hanya bisa menerima produk rusak atau salah kirim untuk ditukar.

3. BERAPA LAMA PROSES PENUKARAN PRODUK?

Penukaran barang akan diproses dalam jangka 7 hadi kerja setelah paket

tiba di kantor kami.

Side note: Jika kamu ingin mengganti produk yang telah dipesan,

mohon untuk tidak melakukan pembayaran dan mengulang kembali

pesananmu dari awal.

Semua order yang belum dibayar akan dibatalkan secara otomatis setelah 24 jam.

(untuk pembayaran transfer bank) atau 30 menit (untuk pembayaran GO-PAY, OVO, Kredivo dan kartu kredit).



SYARAT DAN KETENTUAN



Lapislapis berhak membatalkan pesanan secara sepihak bila dalam

proses dan/atau detail pesanan tidak memenuhi dan/ melanggar syarat dan ketentuan perusahaan.



Menu

Settings

Click for more products.
No produts were found.